It's Me like me

It's Me like me

Saturday, April 6, 2013

the last of us

ini yang terakhir aku merasa sakit hati lagi , semuanya sudah jelas , aku kecewa untuk setiap cinta yang ndak mungkin ini..
sudahlah lupakan semuanya semua cowok itu sama..
lebih baik sendiri , sendiri untuk waktu yang lama bahkan sangat lama..
mulai sekarang lebih baik bersikap seolah semuanya biasa sajaaa,,
yang pernah terjadi hanya kesalahan , dan harus dilupakan,,
dikubur dalam-dalam..

mungkin ini yang terakhir kalinya aku bersikap semua baik-baik saja..
karna semuanya tidak baik-baik sajaa..

aku akan pergi benar-benar pergi darinya dari semua tentangnya..

selamat tinggal kamu dan semua tentangmu..
mungkin hari ini adalah perpisahan terakhir kita..
selamat jalan..

mungkin aku akan menyesali semuanya..
tapi ya memang inilah kita..
berjalan masing-masing karna tak mungkin bisa sama-sama..

setelah ini takkan ada aku lagi takkan ada kamu lagi..
takkan ada kitaaaa..

No comments:

Post a Comment