It's Me like me

It's Me like me

Saturday, April 6, 2013

Semestinya Terlarang

Aku mencintainya Merindukan kisah kami ! Membutuhkannya !

bff

Tak pernah terlintas ini terjadi
aku akan terjatuh dalam cinta mu
yang sebenarnya aku telah berdua
dalam dekapan cinta yang sempurna

Namun begitu sulit menepikan mu
lupakan kehangatan yang kau sajikan
sentuhan tlah membuat ku terlelap
yang semestinya terlarang untuk ku

Aku cinta kau. . walau harus ku tinggalkan yang terindah
aku ingin kau. . meskipun dengan ingkar atas cinta ku . .

Namun begitu sulit menepikan mu
lupakan kehangatan yang kau sajikan
sentuhan mu tlah membuat ku terlelap
yang semestinya terlarang untuk ku

Ku tahu ada hati yang kan terluka
ku tahu ada cinta yang kan terhempas
tapi semua takkan terElakkan
karena hati ku harus memilih. . .

Aku cinta kau . . walau harus ku tinggalkan yang terindah
aku ingin kau . . meskipun dengan ingkar atas cinta ku . .

No comments:

Post a Comment