It's Me like me

It's Me like me

Saturday, April 13, 2013

28 July

28 JULI MENURUT ASTROLOGI


Umum

Selangkah lebih maju membuat Anda berpotensi menjadi seorang yang mendominasi. Tajam, tegas, berjiwa pemimpin,dan suka bersaing. Sama seperti singa, Anda suka melindungi, namun lebih suka menyayangi daripada bertengkar. Anda kurang suka membuang waktu untuk sekedar bermain-main.


Love

Bukan karena Anda terlalu defensif, namun adalah ide yang bagus bukan jika Anda belajar mendengarkan orang lain, tentunya jika Anda ingin hubungan yang ada bertumbuh lebih baik. Anda sering menyakiti pasangan dengan apa yang Anda suka dan tak suka, belum lagi sifat keras kepala itu. Cobalah untuk melunak dan merendah sedikit, ambil waktu untuk mencari tahu kebutuhan pasangan. Jangan biarkan harapan dan tekanan menghancurkan hubungan yang ada.


Karier & Keuangan

Anda memilih melakukan tugas dengan cara Anda dan sesuai aturan, hanya pastikan bahwa Anda benar dan tak merugikan pihak lain. Baik untuk menjadi selektif tentang apa yang harus Anda katakan, namun jangan menjadi pedas dan suka mengkritik. Anda berkembang baik dalam bisnis kecil atau perusahaan pribadi. Meski cenderung boros, Anda cukup realistis saat menggunakan uang.

No comments:

Post a Comment