It's Me like me

It's Me like me

Saturday, March 23, 2013

My Love Life


My Love Life,,

kamu adalah jawaban bagi semua pertanyaan. alasan di semua hal terbaik dalam hidup. harapan bagi mimpi-mimpi ku. dan kekuatan saat aku sendiri meragukan kemampuanku.
aku mencintaimu, karna lagu yang kau  lantunkan begitu indah dan abadi. aku mencintaimu, karna hari-hari yang tlah kita lewati bersama begitu berkesan dan penuh arti. aku mencintaimu, karna smua yang ada dalam dirimu di ciptakan untukku.
aku akan mencintaimu hingga aku tidak bisa lagi menariknafas panjang dan menghirupnya, aku berjanji tidak akan berubah. selalu seperti ini, selamanya untukmu.
walau mencoba,meski memohon. ada hal yang tidak bisa terkabul juga. namun aku yakin, akan ada perasaan yang tersimpan di dalam hatiku. banyak perasaan yang telah kau ajarkan padaku, termasuk rasa cinta ini.
aku tidak mencintai seseorang karna rupanya,pakaiannya/mobilnya yang keren. tetapi karna dia menyanyikan lagu yang hanya aku yang bisa mendengarnya.
kau adalah hangat, padamu ku temukan dunia yang ramai dan selalu bahagia.kau adalah rumah, tempat aku menitipkan tawa kanak-kanakku. juga menyimpan mimpi tentang sebuah masa depan.
dari air aku belajar ketenangan, dari langit aku belajar keteduhan, dari batu karang aku belajar keteduhan, dari matahari aku belajar menyinari, dan darimu aku belajar keikhlasan.
sampai kapanpun kesetiaan dan cinta ini hanya untukmu. tak ada pilihan lain, bukan karna ak terpaksa. karna kamu memang yang terpilih! yang terbaik!
hidup hanyalah abu-abu sebelum aku bertemu denganmu. aku lupa cara mengeja tawa, dan lupa cara berharap, juga lupa bagaimana cara tertawa. ketika bertemu denganmu, tak kurasakan lagi ruang kosong dalam jiwaku. bersamamu waktu terasa berjalan dengan cepat. masi ku ingat di antara sepoi angin pantai pada senja yang menua, kau katakankau menyayangi ku dan hatimu hanya untukku. aku percaya.
ya Tuhan pemilik cinta sejati. jika cintaku Engkau ciptakan untuknya.tabahkan hatinya, teguhkan imannya. tegarkan dan temani dia dalam penantiannya. jika hatiku Engkau ciptakan untuknya. penuhi hatinya dengan kasihMu. terangi langkahnya dengan cahayaMu. kutitipkan cintaku padaMu untuknya.
Monday, December 24th 2012
TheLadyRain

No comments:

Post a Comment