It's Me like me

It's Me like me

Saturday, March 30, 2013

Aku rindu Ibadah itu Tuhan Yesus,,


Hari ini aku benar-benar merindukan suasana Ibadah itu. Lama aku tak benar-benar merasakan lawatan Pujian dalam setiap ibadah yang aku jalani selama hampir 1,5 tahun ini. Apa yang aku jalani selama ini terasa sangat berbeda dan kosong. Aku rindu tangisan ratapan dan penyembahan melalui puji-pujian.

Aku rindu Tuhan aku rindu larut dalam lawatan Roh KudusMu yang datang melalui puji-pujian dalam setiap Ibadah yang dulu selalu ku rasakan. Aku ingin kembali Tuhan memujiMu seperti dulu seperti yang selalu kulakukan dari waktu aku sekolah minggu. Aku rindu melayaniMu seperti dulu, kesibukanku sekarang membuatku kehilangan suasana yang luar biasa itu.

Aku ingin kembali Tuhan memujiMu dengan penuh Roh Kudus penuh penyembahan penuh sukacita luar biasa. Aku ingin kembali menjadi Jemaat GPDI seperti dulu. Aku tidak ingin kehilangannya aku mau jadi seperti saat dulu. Halleluyah.






"Kaulah segalanya didalam hidupku.. KerajaanMu, kebenaranMu itu bagianku.. Kaulah yang kupandang selama hidupku.. MengasihiMu memuliakanMu Bapa dan Rajaku.."


LBM





No comments:

Post a Comment